Minggu, 03 April 2016

Berpikir kebalikan

Berpikir kebalikan pada apa yang diterapkan orang pada umumnya.akan mendapatkan tempat lebih cepat.mengawasi jalur, dan memperpendek alur prosedur.
Seperti saat masuk loker kolam renang semua di alirkan belok ke kanan...entri untuk berikutnya akan berjalan di sepanjang tepi kolam berlawanan dengan arah jarum jam....
Saat tidak ada larangan resmi untuk berputar searah jarum jam...jarang orang mau mengambilnya..karrna sudah terpengaruh pikiran keharusan memutari jalur.setidaknya...para menyusul dan pencari seperti istriku yang masuk belakangan untuk mencari kunci mobil yang kubawa.sempat berhenti di setelah loket, ia tampak ragu untuk meneruskan jalur, apakah lebih efektif ketemu dibanding dia melalui arah sebaliknya...aku tergesa melambaikan tangan sehingga dia tahu ak di gazebo jalur depannya bukan belakangnya...seperti kebanyakan orang yang lalui...dan gazebo pertama pemberhentian kedua merupakan tempat yang sepi.

Labels

Asal (23) Perbuatan (22) Sikap (22) Suasana (18) Pertanyaan (15) Dream (10) Perjalanan (10) Tinggal Menerima (6) Main-main (4)