Sabtu, 26 Maret 2016

Lemon tree dan Red Hot

Jancuooocooook wayah e wis mari nulis malah ilang...intinya tentang penemuan ku kembali ingatan musik setelah sekian tahun. Ternyata musik memang mampu menancapkan memori dan mengingatkan pada kesan masa lalu. Begini! Musik yang aku dengar pada saat aku masih MI.dari tahun 90-an hingga sekarang tahun 2016. sampai sekarang masih ada sisanya di ingatanku.kemarin aku coba searching by you tube...tapi tidak sesuai harapan....key word yang kugunakan adalah sesuai ingatanku.."palm tree dan red fox"...tiba2 malam ini ak teringat lagi dan punya kesempatan untuk membuka lagi kaset pita milik kakak ku itu.aku tahu pasti tempatnya tersimpan rapi di buffet...langsung kucari judul lagu nomor tiga sesuai ingatan jelasku. Eh ternyata judulnya adalah "lemon tree" fool's garden dan side B lagu nomor 4 berjudul "Red Hot" vanessa mae...langsung cek di youtube....pas dan sesuai harapan. Hanya kecewa kenapa lagu favoritku ini sudah lama di youtube dan aku belum comment, seperti malu kenapa terlambat tahu....jadi malas comment walaupun tetap berbunga hati. Juga waktu free browsing kemarin2 kayaknya yang 'Red Hot' sempat nyantol sebentar tapi gak tuntas nyimaknya jadi gak ngeh kalau itu intrumental kenangan favorit gue....dag ....slm

Labels

Asal (23) Perbuatan (22) Sikap (22) Suasana (18) Pertanyaan (15) Dream (10) Perjalanan (10) Tinggal Menerima (6) Main-main (4)